Hasil Rapimnas Partai Golkar Usulkan Gibran Sebagai Cawapres Prabowo
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato bersama Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri Rapimnas Partai Golkar. Sabtu, (21/10/2023). Foto/Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, JAKARTA- Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang dipimpin langsung Ketua Umumnya Airlangga Hartato, menghasilkan keputusan mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai pendamping Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

"Mengusung dan mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pada Pilpres 2024 yang akan datang,"tegas Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartato. Sabtu, (21/10/2023). 

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Golkar ini dihadiri pengurus DPP dan Ketua DPD I seluruh Indonesia, pimpinan organisasi sayap Partai Golkar, organisasi pendiri dan didirikan Partai Golkar, para senior dan para anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta. 

Selain itu Rapimnas Partai Golkar juga menginstruksikan kepada seluruh calon anggota legislatif Partai Golkar baik ditingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Nasional akan terus bergerak, menyapa dan memenangkan hati rakyat, memenangkan Partai Golkar untuk Pemilu Legislatif, serta memenangkan Capres dan Cawapres yang diusung oleh Partai Golkar dalam Pilpres 2024.

"Kita perkuat barisan, bekerja keras, bergotong royong, dan senantiasa berdoa untuk memenangkan Indonesia, lebih sejahtera, bersatu dan maju. Golkar Menang Rakyat Sejahtera,"Ujar Airlangga.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini