Breaking News

Gerak Cepat Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah Cari Solusi Terkait PLN  
Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH, saat melakukan pertemuan dengan Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN Meulaboh, Widodo. Diruang kerja Sekda setempat. Rabu, (05/04/2023). Foto dok Gumpalan

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Seringnya mati lampu di Kabupaten Simeulue. Membuat Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, bergerak cepat mencari solusi. 

Gerak cepat Ahmadlyah itu pun direspon cepat oleh Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan PLN Meulaboh, Widodo. Dalam pertemuan keduanya pada rabu, (05/04/2023). Widodo mengungkapkan saat ini pihaknya menyiapkan dua mesin pembangkit, masing - masing berkapasitas 1 megawatt untuk menyuplai kebutuhan listrik di Simeulue. 

"Satu mesin Overhaul dari Kampung Aie, dan 1 lagi dari Kota Fajar," Kata Widodo, kepada Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah, SH saat melakukan pertemuan di ruang sekda setempat. 

Widodo berjanji dalam waktu dekat ini suplay listrik di daerah Simeulue segera terpenuhi.

"10 hari kedepan suplay listrik di Simeulue Insya Allah terpenuhi,"kata Widodo.

Widodo, juga mengatakan pemadaman yang terjadi selama ini bukan unsur disengaja. Terapi beban tidak sesuai dengan kemampuan mesin yang ada.

Pj. Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S.H, mengucapkan terima kasih kepada Kepala PLN telah merespon permintaannya atas penambahan daya listrik di Simeulue.

"Terima kasih respon Kepala PLN Meulaboh dan Langsung datang ke Simeulue untuk memberikan penjelasan dan solusi kebutuhan listrik di Simeulue,"ujar Ahmadlyah.

Menurut Pj Bupati, bahwa kedepan Simeulue semakin banyak kebutuhan listrik, oleh karena itu harus didukung dengan listrik yang handal dan maksimal.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini