Gelar Opening di Banda Aceh, MyRepublic Wujudkan Layanan Internet Berkualitas Tinggi
Foto: Gumpalannews.com

GUMPALANNEWS.COM I Banda Aceh - Penyedia jasa telekomunikasi dan internet, MyRepublic, menggelar Grand Opening kantor MyRepublic di kawasan Lamprit, Kamis, 5 September 2024. Acara peresmian ini berpusat di Kota Banda Aceh yang turut dihadiri oleh PJ Walikota Banda Aceh yang diwakili Staf Ahli Bidang Keistimewaan, Kesejahteraan, dan SDM, Ardiansyah S,STP, MS.i, serta unsur Kominfo Banda Aceh, Busrin. 

Acara tersebut semakin istimewa karena dirangkai dengan peresmian serentak pembukaan cabang baru dibeberapa kota di Indonesia, seperti Padang, Bengkulu, Kudus, dan Pekalongan yang dilakukan secara hybrid dan terhubung secara online.

Chief Sales Marketing Officer MyRepublic Indonesia, Iman Syahrizal, menyampaikan pihaknya merasa sangat antusias dengan perluasan jaringan MyRepublic di Banda Aceh dan 11 area baru lainnya. 

"Ini adalah langkah penting dalam mewujudkan visi kami untuk menjadikan MyRepublic sebagai kebanggaan Indonesia. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan cakupan dan kualitas layanan kami, sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat dari konektivitas internet berkualitas tinggi," jelas Iman.

Dengan penambahan ini, lanjutnya, MyRepublic kini telah hadir di 55 kota dan 74 kabupaten di seluruh Indonesia. Perluasan ke Banda Aceh hingga Samarinda menandai komitmen MyRepublic untuk terus mengembangkan jangkauan layanannya dari barat hingga timur Nusantara, sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi kebanggaan Indonesia, atau "Pride of Indonesia".

"Peresmian jaringan baru ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan MyRepublic dalam menyediakan layanan internet berkualitas tinggi yang mampu menjawab kebutuhan konektivitas masyarakat Indonesia di berbagai daerah," tutur Iman.

Untuk diketahui, MyRepublic menggunakan teknologi serat optik yang unggul, unlimited tanpa batasan kuota, dan kecepatan upload dan download simetris. MyRepublic akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman internet yang andal dan cepat bagi pelanggannya. 

MyRepublic juga menyediakan produk TV berkualitas yang dilengkapi platform streaming ternama, Vidio, WeTV, Vision+ dan Genflix.

Perluasan jangkauan ini juga memperkuat posisi MyRepublic sebagai pemimpin pasar dalam industri penyedia layanan internet di Indonesia, dengan fokus pada kualitas produk, layanan pelanggan yang unggul, serta pengembangan infrastruktur yang berkelanjutan.

Bagi masyarakat Banda Aceh yang ingin berlangganan, dapat mengunjungi Kantor Cabang MyRepublic Banda Aceh di JI. Tgk. Moh. Daud Beureueh No. 163a, Bandar Baru,Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh, 24415, atau menghubungi sales 08881424888 (Teuku). 

MyRepublic juga menyediakan layanan pelanggan bebas pulsa melalui WhatsApp Call di 08898 1500 818 atau WebCall di myrep.id. Khusus peresmian area baru, MyRepublic memberikan penawaran gratis biaya instalasi dan harga spesial berupa potongan hingga 30%. Informasi seputar MyRepublic dapat dilihat melalui website myrepublic.co.id dan instagram @myrepublicindonesia.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini