Breaking News

G-Walk Distinasi Wisata Baru Di Palembang
Destinasi wisata baru hadir di Kota Palembang yang dinamai dengan G-Walk. G-Walk ini hadir dikomplek perumahan elit Citra Land Palembang kawasan Jembatan Musi II. Sabtu, (23/12/2023). Foto/Fatkurohman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PALEMBANG - Destinasi wisata baru hadir di Kota Palembang yang dinamai dengan G-Walk. G-Walk ini hadir dikomplek perumahan elit Citra Land Palembang kawasan Jembatan Musi II.

Sejak dibuka di akhir tahun ini, animo pengunjung semakin ramai bahkan hadir tidak hanya dari Kota Palembang saja namun juga datang dari daerah-daerah sekitar Palembang.

G-Walk ini dibuka dari Hari Selasa - Minggu. Untuk Selasa - Sabtu dibuka pukul 15.00 - 22.00 WIB sedangkan Minggu dibuka pada pukul 08.00 - 22.00 malam WIB.

Harga tiket bermain G-Walk untuk hari biasa sebesar Rp. 20.000,- per orang sedangkan pada akhir pekan atau weekend sebesar Rp. 25.000,- per orang.

Dengan bermain G-Walk ini terutama pada malam hari pengunjung bisa menikmati suasana Kota Palembang pada malam hari. Kemudian juga bisa menikmati tokrongan coffee di sekitaran G-Walk yang memanjakan bagi para pengunjung yang hobi ngopi.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini