Fraksi PAN DPRA Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Sinabang  
Wakil Ketua DPRK Simeulue, Sunardi, SH menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Sukajaya, Simeulue, beberapa waktu lalu dari Ketua Fraksi PAN DPRA Fuadri. Selasa, (26/09/2023). Foto/ Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Wakil Ketua DPRK Simeulue, Sunardi, SH menyerahkan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Sukajaya, Simeulue, beberapa waktu lalu dari Ketua Fraksi PAN DPRA Fuadri. Selasa, (26/09/2023).

"Saya mewakili pak Fuadri Ketua Fraksi PAN di DPRA untuk menyerahkan bantuan sembako dari beliau. Kepada saudara-saudara kita di Sukajaya yang terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu," Ujar Wakil Ketua DPRK Simeulue, Sunardi, SH kepada Gumpalannews.com.

Pria yang akrab disapa bang Hombing ini mengatakan Ketua Fraksi PAN DPRA, Fuadri, juga berusaha melakukan koordinasi ke BNPB Propinsi Aceh untuk dapat memasukkan program bantuan kepada masyarakat yang terdampak kebakaran tersebut.

"Pak Fuadri koordinasi ke BNPB Provinsi Aceh, semoga masyarakat kita yang terkena musibah dimasukkan program bantuan," Kata Sunardi, usai menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran, melalui kepala Desa Sukajaya di Posko Kebakaran yang dipusatkan di Mesjid Terapung Sukajaya.

Diketahui, kebakaran tersebut menghanguskan sekitar 55 unit ruko.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini