Emak-emak di Nagan Raya Serukan Perpanjangan SK Fitriany Farhas Sebagai Pj Bupati
Koalisi Emak Emak untuk Fitriany Farhas (KE2FF). Foto: Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Sejumlah emak-emak di Kabupaten Nagan Raya deklarasikan diri akan mendukung Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si untuk tetap menjabat sebagai (Penjabat) Pj Bupati Nagan Raya, Provinsi Aceh, Jum'at (29/9/2023).

Kegiatan yang dilakukan oleh Koalisi Emak Emak untuk Fitriany Farhas (KE2FF) di salah satu di Nagan Raya itu, sebagai bentuk dukungan dan semangat kepada Fitriany Farhas yang telah menginjaki masa jabatan selama satu tahun.

"Pj Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas Bereh Bereh Bereh", teriak masa Konsolidasi Emak-emak Nagan Raya (Koemara) dalam konsolidasi tersebut.

Adapun hasil konsolidasi yang dilakukan tersebut menghasilkan beberapa poin terkait dengan dukungan dan semangat untuk Fitriany Farhas agar SK jabatan sebagai Pj Bupati Nagan Raya diperpanjang, yaitu:

1. Memperkuat komitmen untuk mendukung kinerja Fitriany Farhas, AP. S. Sos., M. Si sebagai Pj Bupati Nagan Raya untuk melanjutkan program bereh satu tahun ke depan.

2. Menyampaikan apresiasi atas hasil penilaian kinerja Fitriany Farhas selama 349 hari kerja sebagai Pj Bupati Nagan Raya dengan kategori memuaskan berdasarkan apa yang kami lihat dan kami rasakan diantaranya adalah menciptakan lingkungan bersih dan empati kepada masyarakat.

3. Menyampaikan permintaan kepada Pemerintah Pusat melalui surat kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian untuk melanjutkan penetapan Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M. Si sebagai Pj. Bupati Nagan Raya untuk bangkit menuju Nagan Raya Bereh. (*)



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini