Dua Hari Menjelang Habis Masa Jabatan, Walikota Bekasi Mutasi Sejumlah Pejabat
Undangan Walikota Bekasi kepada sejumlah pejabat struktural yang akan dilantik, yang diperoleh Gumpalannews.com. Senin malam, (18/09/2023). Foto/dok tangkap layar Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, KOTA BEKASI- Jelang berakhir masa jabatannya, Walikota Bekasi, Dr. Tri Adhianto Tjahyono, melakukan mutasi sejumlah pejabat struktural eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi pada senin malam (18/09/2023). 

Dalam undangan Walikota Bekasi dengan nomor surat 005/6601/BKPSDM.Adap yang beredar dikalangan awak media, sejumlah pejabat eselon III dan IV diundang untuk hadir pada senin, 18 September 2023 di Aula H. Nonon Sonthani, Kota Bekasi pukul 20.00 Wib (Senin malam) untuk pengambilan sumpah jabatan/janji. 

"Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Struktural eselon III dan IV dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi," Demikian bunyi surat undangan Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, yang diperoleh Gumpalannews.com. Senin malam, (18/09/2023). 

Adapun sejumlah pejabat yang diundang untuk pengambilan sumpah jabatan diantaranya, Indrawaty Gita Badan Pengelolaan Aset Daerah Kota Bekasi, Raymond Patar Sitinjak, Witrianti, dan dr. Fanie Nur Indriani Dinas Kesehatan Kota Bekasi. 

Kemudian, Marwah Zaitun Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi. Selanjutnya, Dinas lingkungan hidup kota bekasi terdapat nama In`In Inayan Tejainten dan Fikki Dzulfiqar Khaidir Sulong. 

Tidak hanya itu, pejabat di Dinas Pendidikan Kota Bekasi juga turut diundang diantaranya, Januk suwardi dan Yuli dame. 

Sementara Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Sudariyah. Untuk Dinas Tenaga Kerja Kota Bekasi, Endah Ariani. 

Kecamatan Bekasi Barat

Ahmad Jazuli

Episcia puspita lautt. 

Kecamatan Bekasi Utara

Rusma Purba

Kecamatan Jatiasih

Popi Syaefuddin Juhri

Kecamatan Medansatria

Octarina dwi setyawati,

Rosmiyati

Abdul Kodir

Kecamatan Mustikajaya

Mochamad sunaryadi

Kecamatan Pondokgede

Budi Setiadi

Kecamatan Rawalumbu

Rd. Neti karwati

Kecamatan Pondokmelati

Karyadi

Yasin kurnia


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini