Breaking News

DPP PAN Rekomendasi Fahrur Rofi sebagai Balon Bupati Sambas
Fahrur Rofi menerima rekomendasi dari DPP PAN di Jakarta, Kamis (30/5/2024). Foto: Husnul for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) rekomendasikan Fahrur Rofi untuk berlaga pada perhelatan Pilkada 2024 sebagai bakal calon bupati Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat.

Fahrur Rofi merupakan petahana wakil bupati Kabupaten Sambas sejak 14 Juni 2021 lalu. Kini, ia dipercayakan oleh DPP PAN untuk naik tangga, yaitu menjadi orang nomor satu di daerah yang dijuluki Kota Sambas Terigas.

Dalam Surat rekomendasi DPP PAN Nomor : 908/PILKADA/V/2024 yang diserahkan oleh Yandri Susanto yang merupakan Tim Pilkada DPP PAN disebutkan bahwa, DPP PAN menyetujui dan merekomendasikan Fahrur Rofi, S.I.P., M.H.Sc sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Sambas periode 2024-2029.

Bukan tanpa alasan, Fahrur Rofi yang merupakan representasi anak muda di anggap mampu membawa perubahan besar di Kabupaten Sambas, terutama untuk keluar dari garis kemiskinan dan ketimpangan sosial serta pemerataan ekonomi yang berkeadilan.

"Alhamdulillah, rekomendasi DPP PAN merupakan suatu kehormatan dan kebahagian bagi saya serta para relawan dan masyarakat Sambas dalam menghadapi pilkada 2024," Kamis (30/5/2024).

Lanjut Rofi, selain PAN, Partai Demokrat nantinya juga akan menjadi bagian dari partai koalisinya. Sedangkan untuk Partai Golkar, Nasdem dan PKS sedang diupayakan termasuk partai lainnya.

"Kita sangat terbuka untuk partai koalisi, dengan harapan tentunya adanya koalisi besar untuk mengembalikan marwah dan kehormatan Kabupaten Sambas," ucap dia.

Tentunya, tambah Fahrur Rofi, dalam merebut kursi KB-P 1 dirinya memohon doa restu dan dukungan masyarakat Sambas, para relawan dan partai koalisi agar bersama sama mewujudkan harapan masyarakat Sambas.

"Saya sangat optimis dengan semangat kebersamaan yang kita bangun selama ini, jika kehendak Allah kita akan wujudkan kemenangan untuk Sambas bermarwah," tutur Fahrur Rofi. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini