DPD PKS Simeulue Targetkan 4 Kursi Dari 20 Caleg Yang Didaftarkan 
Ketua DPD PKS Simeulue, Rasmanudin H Rahamin, SE saat menyerahkan berkas Bakal Caleg Sementara ke Anggota KIP Simeulue Nirwanudin, diruang Media Center KIP Simeulue. Jum'at, (12/05/2023). Foto dok Gumpalannews.com

Gumplannews.com, SIMEULUE- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Simeulue, Rasmanudin H Rahamin, SE, memimpin langsung pendaftaran 20 Bakal Calon Anggota Legislatif pada Pemilihan Umum 2024 mendatang di Komisi Independen Pemilihan (KIP) Simeulue. Jum'at, (12/05/2023). 

DPD PKS Simeulue bersama para Calon Sementara Bakal Caleg dari Partai PKS melakukan doa bersama sebelum  mendaftar ke KIP Simeulue. Foto dok PKS Simeulue

Kedatangan para Bakal Calon Sementara Anggota Legislatif dari Partai PKS, diterima langsung oleh Komisioner KIP Simeulue Nirwanudin. 

Kepada Gumpalannews.com, pria yang akrab disapa bang Rasman itu mengatakan, DPD PKS Simeulue telah memenuhi kuota Bakal Caleg 100 persen dari 4 Dapil yang ada di Kabupaten Simeulue. 

"Alhamdulillah 100 persen kuota kita terpenuhi di 4 Dapil yang ada di Kabupaten Simeulue. Hari ini kita mendaftar ke KIP atau KPU serentak di seluruh Indonesia," Ujar Ketua DPD PKS Simeulue, Rasmanudin H Rahamin, SE, kepada Gumpalannews.com. 

Irawan Rudiono bersama Caleg dari Partai PKS lainnya saat tiba di KIP Simeulue. Foto dok PKS Simeulue

Rasmanudin berharap, komposisi Caleg PKS ini sesuai dengan harapan masyarakat, dalam rangka memperjuangkan, membela kesejahteraan masyarakat di Pulau tengah samudera Hindia ini.

"Sehingga perjuangan dan pembelaan masyarakat dari PKS dapat merata secara baik," Kata Ketua DPD PKS Simeulue. 

Para Caleg dari Partai PKS yang dipimpin langsung Ketua DPD PKS Simeulue, Rasmanudin, sesaat sebelum menyerahkan berkas Bakal Caleg ke KIP Simeulue. Foto/Dok Gumpalan

Disisi lain kata Rasman, selaku Pimpinan Partai Politik ia melihat dan perlu mengingatkan pemerintah. Khususnya di Daerah, agar membantu lengkapnya komisioner KIP Simeulue.

"Ini penting mengingat beban kerja berat mengahadapi Pemilu dan Pilpres," Ucapnya. 

Menurut Rasman, dengan 3 Komisioner di KIP Simeulue. Dan di tambah 2 komisioner dari KIP Provinsi, membuat kerja-kerja KIP Simeulue tidak optimal. 

"Ini hanya perlu keseriusan saja. 
Terlebih rentang kendali yang jauh dari Pusat pemerintahan Provinsi Aceh," Katanya

Berikut nama-nama Bakal Calon Anggota Legislatif Sementara dari Partai PKS Simeulue yang berhasil diperoleh Gumpalannews.com.

Dapil 1

1. Rasmanudin H. Rahamin, SE

2. Asep Jauhari

3. Fatmawani, S.Pd

4. Fakhri Maizal, A.Md

5. Nasfan

6. Safna

Dapil 2

1. Irawan Rudiono

2. Syahrul Amin. ZD, M.Pd.

3. Lely Monika, S.Pd

4. M. Damai

5. Darliani

Dapil 3

1. Jamiudin

2. Yunirman

3. Gustinawaty, S.ST. MKM.

4. Arnudin

5. Ronita

Dapil 4

1. Agus Jumadin

2. Dahlimah, A.Md

3. Alismiadin, SH

4. Yora Yuni Merhastita, S.Pd

Sementara untuk DPRA PKS Simeulue mengutus Ihya Ulumuddin, SP, MH, atau Andung Ihya Ulumuddin (A.I.U). 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini