Diwakili Staf Ahli Pj Bupati Nagan Raya Buka Muskab PMI

,
Pj Bupati yang diwakili Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia, Samsuar SE, MM, membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten setempat, di Hotel Grand Nagan, Sabtu (17/12/2022). Foto/Rahmat Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Pj Bupati Nagan Raya, Fitriany Farhas, AP, SSos, MSi, diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Sumber Daya Manusia, Samsuar SE, MM, membuka Musyawarah Kabupaten (Muskab) Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten setempat, di Hotel Grand Nagan, Sabtu (17/12/2022).

Muskab PMI Kabupaten Nagan Raya tahun 2022 merupakan agenda lima tahunan untuk memilih pengurus baru. 

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Fitriany Farhas melalui Staf Ahli, Samsuar, dalam arahannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kiprah PMI Kabupaten Nagan Raya yang selama ini telah menjadi pioneer dalam bidang sosial dan kemanusiaan, terutama saat pandemi Covid-19 berlangsung.

"Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, mudah-mudahan karya yang saudara berikan bagi bangsa diterima sebagai amal ibadah yang luar biasa disisi Tuhan Yang Maha Esa," katanya.

Lebih lanjut, kata Samsuar, kepada jajaran PMI Nagan Raya, Pj Bupati berpesan untuk dapat menyusun program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan program dan visi-misi Pemerintah Kabupaten Nagan Raya.

Ditambahkan, kepada pengurus PMI periode 2017-2022 saya ucapkan terima kasih dan oenghargaan yang sebesar-besarnyaatas dedikasi serta perannya selama ini. 

"Disamping itu, saya harap jajaran kepengurusan berikutnya dapat semakin memajukan PMI Kabupaten Nagan Raya," pintanya. 

Sebelumnya, musyawarah yang diikuti 15 peserta tersebut diawali dengan laporan panitia pelaksana musyawarah, Haryadi, sambutan Ketua PMI Nagan Raya, H Ibrahim Idham, dan Pengurus Provinsi, Murdani Yusuf, SE.

Turut hadir Ketua Komisi IV DPRK Nagan Raya, Sigit Winarno, mewakili unsur forkopimda dan sejumlah undangan lainnya.

Editor: Im Dalisah