Breaking News

Ditemukan Tewas, Petugas Gabungan Evakuasi Korban Tenggelam Danau Jatiluhur
Tim Gabungan saat mengevakuasi korban tenggelam di Danau Jati Luhur Purwakarta. Senin, (10/06/2024) sekitar Pukul 19.30 WIB. Foto/Saepurohman Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PURWAKARTA- Proses pencarian korban tenggelam di Danau Jatiluhur akhirnya membuahkan hasil, korban ditemukan Tim SAR gabungan, Senin 10 Juni 2024, sekitar Pukul 19.30 WIB.

Korban atas nama Herman Suparman (43 th) yang beralamat di Kp. Caringin Rt. 02/013 Ds. Margajaya Kec. Ngamprah Kab. Bandung barat, yang dimana korban di nyatakan hilang dan tenggelam pada Minggu, 9 Juni 2024, siang lalu.

Menurut Tim SAR gabungan Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, kini Tim SAR gabungan sudah mengevakuasi jenasah korban ke mobil ambulance di Purwakarta.

Seperti yang di kabarkan pihak Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kepala Satuan Polisi Perairan dan Udara (Kasat Polairud), AKP Darmaji mengatakan, korban dikabarkan tenggelam saat sedang memancing di Waduk Jatiluhur tepatnya di Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu, 9 Juni 2024, sekira pukul 14.00 WIB.

"Kami mendapatkan laporan dari warga, ada orang diduga tenggelam di Waduk Jatiluhur, sekira jam 14.10 WIB," ungkap Darmaji, saat dihubungi melalui telepon selulernya, pada Senin, 10 Juni 2024.

Awalnya, kata dia, korban bersama rekan- rekannya berangkat dari rumah korban, pada Minggu, 9 Juni 2024, sekira pukul 04.00 WIB untuk memancing di Waduk Jatiluhur, Desa Galumpit, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini