Dinkes Lubuklinggau Satu-satunya di Sumsel Raih Penghargaan dari Kemenkes RI

,
Drs Erwin Armeidi, M.Si Foto dok PWI Lubuklinggau for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com,LUBUKLINGGAU - Dibawah Komando Drs Erwin Armeidi, M.Si, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau Dinkes Kota Lubuklinggau- Provinsi Sumsel baru-baru ini meraih berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) sebagai Daerah dengan Pengelola Perencanaan Kebutuhan Tenaga Kesehatan Terbaik Tingkat Nasional.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Kemenkes RI melalui Direktur perencanaan tenaga kesehatan Dr. Sugiyanto,  M.App.Sc disambut baik oleh Kadinkes Erwin Armeidi ketika dalam agenda Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) beberapa waktu yang lalu bertempat di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Denpasar Bali. 

Kadinkes Kota Lubuklinggau, Erwin Armeidi kepada gumpalannews.com mengatakan pada Jum'at (09/12/2022) bahwa prestasi yang diraih adalah merupakan berkat kerja keras tim yang solid, karena tanpa kekompakkan jajarannya dalam bekerja ia mengaku tak akan menorehkan prestasi gemilang. 

Orang nomor satu dijajaran Dinkes Kota Lubuklinggau ini juga berharap agar prestasi yang dicapai dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan kedepannya dalam meraih berbagai penghargaan lainnya, ia meminta kepada segenap jajaran yang ada supaya dijadikan motivasi besar akan hal ini. 

”Alhamdulillah berkat dedikasi yang tinggi dan kerja keras dari seluruh Kasi maupun staf SDK Dinkes Kota Lubuklinggau, Sehingga Dinkes Lubuklinggau meraih penghargaan dari Kemenkes RI dengan Pengelola Perencanaan Kebutuhan Tenaga Kesehatan Terbaik Tingkat Nasional," ungkap Erwin Armeidi. 

Untuk diketahui dimenjelang akhir  2022 ini selain Dinkes Kota Lubuklinggau yang merupakan satu-satunya perwakilan dari Provinsi Sumsel.

Terdapat sejumlah Dinkes lainnya di seluruh Indonesia yang berhasil mendapat penghargaan dari Kemenkes, yakni, Dinkes Provinsi Babel, Dinkes Provinsi Jateng, Dinkes Kalsel, Dinkes Sulsel, Dinkes Kota Banjarmasin, Provinsi Kalsel. 

Selanjutnya Dinkes Kota Surakarta Provinsi Jateng, Dinkes Kabupaten Majalengka Provinsi Jabar, Dinkes Kabupaten Pinrang Provinsi Sulsel, Dinkes Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulbar, Dinkes Kabupaten Maluku Tenggara Provinsi Maluku, Dinkes Kota Bima Provinsi NTB.

Editor: Budiarta