Didukung Anggota DPRA terpilih, Peningkatan Ruas Jalan dari Alafan Hingga Teupah Selatan Menjadi Salahsatu Prioritas Utama Pasangan Monas - Nusar  

,
Bakal Calon Bupati Simeulue periode 2024-2029 Muhammad Nasrun Mikaris didampingi Anggota DPRA terpilih dari Partai PKS Ihya Ulumuddin, saat berhenti sementara dikawasan pegunungan Pulau Bangkalak. Sabtu, (21/09/2024). Foto/Dok Tim Kemenangan Monas - Nusar for Gumpalan.

Gumpalannews.com, SIMEULUE – Peningkatan Ruas Jalan dari Alafan hingga Teupah Selatan menjadi salahsatu prioritas utama pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue periode 2024-2029 Muhammad Nasrun Mikaris – Nusar Amin jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada nanti.

Hal itu disampaikan, Monas saat hendak menghadiri Pengukuhan Tim Pemenangan Monas – Nusar Kecamatan Teupah Selatan, di kawasan Pulau Bangkalak, sabtu, (21/09/2024). 

Saat melewati Box Coulvert Pulau Bangkalak ini, Monas tiba-tiba meminta kepada sopirnya berhenti sementara. Kemudian Dia turun dari kenderaannya dan melihat langsung box coulvert tersebut yang nyaris putus. Monas pun turut perihatin dengan kondisi Box Coulvert tersebut dan berharap ada perhatian khusus dari Pemerintah Daerah.

“Peningkatan maupun perbaikan ruas-jalan menjadi prioritas kita, untuk kelancaran ekonomi masyarakat,”kata Bakal Calon Bupati Simeulue, Muhammad Nasrun Mikaris kepada Gumpalannews.com. Sabtu, (21/09/2024). 

Menariknya, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simeulue ini, didukung penuh Anggota DPRA terpilih Ihya Ullumuddin dari Partai PKS yang akan dilantik menjadi Anggota DPRA pada akhir bulan september ini. Ihya, dengan semua pendukungnya hingga saat ini solid mendukung Monas-Nusar. 

Dengan kehadiran Ihya Ulumudin di DPRA tentu menambah daya gedor bagi pasangan Monas – Nusar untuk memperjuangkan pembangunan Simeulue Lima Tahun mendatang. Kolaborasi antara Ihya Ullumuddin di DPRA dengan pasangan Monas-Nusar diyakini dapat mempercepat upaya percepatan pembangunan untuk Simeulue.

“Insya Allah jika pasangan Monas-Nusar diberi mandat oleh masyarakat Simeulue untuk memimpin Pulau ini Lima Tahun Kedepan. Ditambah dengan kehadiran Andung Ihya Ulumuddin di DPRA. Saya yakin keluhan masyarakat Simeulue akan lebih mudah terjawab,” Ujar Indra. 

Selain Ihya Ullumuddin, kata Indra, terdapat dua Pimpinan DPRK Simeulue yang juga turut mendukung penuh program Monas – Nusar yakni Ketua DPRK Simeulue Rasmanudi H Rahamin, dan Wakil Ketua DPRK Simeu Andri Setiawan atau yang akrab disapa Andi Zipo.