Didampingi Maradona, Pj Bupati Abdya Tinjau Pembangunan Rumah Janda Miskin
Dandim Maradona dan Pj Bupati Abdya tinjau pembangunan rumah di Blangpidie, Rabu (28/2/2024). Foto: Disfa for Gumpalannews.com)

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - Penjabat (Pj) Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H. Darmansah, SPd MM bersama Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Beni Maradona melakukan peninjauan pembangunan rumah layak huni di Desa Alue Manggota, Blangpidie, Rabu (28/2/2024).

Selain Pj Bupati Darmansah dan Dandim Maradona, peninjauan tersebut juga diikuti oleh Ketua Baitul Mal Zulbaili, Keuchik T. Fakri, Kabag Umum Alman Sapriadi, Kabag Humas dan Protokoler Indra Fatih, serta pejabat terkait lainnya.

Dalam kunjungannya, Pj Bupati Abdya langsung memeriksa kondisi rumah yang akan dibangun ulang, dan memberikan petunjuk tentang rancangan pembangunan rumah tersebut. Rumah itu merupakan milik Arjunawati, seorang janda miskin warga Desa Alue Manggota, Blangpidie.

Arjunawati (42), yang merupakan salah satu penerima bantuan rumah layak huni dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pj Bupati Abdya, Dandim 0110, dan para personel TNI-AD.

"Alhamdulillah, dengan adanya bantuan dari bapak-bapak ini kami akan mendapatkan rumah yang lebih layak," ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati Darmansah menyampaikan rumah Arjunawati akan direhabilitasi dan diperluas, dengan harapan agar ia dapat beribadah dengan nyaman. Selain itu, pembangunan RTLH ini akan bekerja sama antara Baitul Mal dan program TMMD ke-119.

"Semoga nantinya rumah ini menjadi tempat berteduh dan beribadah yang nyaman untuk saudari kita dan keluarganya, amin," harap Pj Bupati Darmansah. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini