Dibalik Suksesnya Rapimnas SMSI Pusat, Ternyata Komandan Panitianya Yono Hartono Pimpred Gumpalan  

,
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) 2023 telah selesai Sabtu (28/10/2023) malam di Aula Hotel Jayakarta, Jakarta. Foto/Yono Gumpalsnnews.com

Gumpalannews.com, JAKARTA - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) 2023 telah selesai Sabtu (28/10/2023) malam di Aula Hotel Jayakarta, Jakarta.

"Alhamdulillah sukses digelar. Terimakasih banyak atas dukungan dan do'a nya," Ujar Ketua Rapimnas SMSI Pusat, Yono Hartono, yang juga Pimpinan Redaksi Gumpalannews.com. Rabu, (08/11/2023).

Rapimnas yang dihadiri para pimpinan SMSI dari seluruh Indonesia itu menghasilkan keputusan strategis menyangkut rumusan organisasi, akselerasi program kerja, dan memastikan rencana teknis program Pemilu damai 2024.

Namun, dibalik kesuksesan Rapimnas SMSI itu ada Yono Hartono yang menjadi Komandan panitianya.

Diketahui Yono Hartono adalah Pimpinan Redaksi Gumpalannews.com. Benz Jono panggilan akrabnya merupakan mantan aktivis 98 yang juga aktif diberbagai organisasi pergerakan dan Mahasiswa pada waktu itu.

Salahsatu organisasi yang pernah digeluti Benz Jono, Ketua Senat Mahasiswa ATPU Bandung, Bakor Mahasiswa Bandung, Jaringan Aktivis Pro Demokrasi ProDEM, Beliau Juga aktif di Pers Mahasiswa Zaman jadi Mahasiswa di Bandung.

Dengan segudang pengalaman itulah, ketika didapuk menjadi Ketua Panitia Rapimnas Yono Hartono piawai menyelesaikan sejumlah persoalan dan rintangan untuk menyukseskan Rapimnas SMSI Pusat.

Di lingkungan teman-temannya, Yono Hartono juga dikenal sosok pribadi yang selalu tampil tegar dan ceria.