Breaking News

Danau JSC, Venue Favorit Liburan Keluarga Di Kota Palembang
Suasana Danau Jakabaring Sport City Palembang (Foto : Fatkur/Gumpalannews.com).

Gumpalannews.com, PALEMBANG - Danau Jakabaring Sport City (JSC) Kota Palembang jadi tempat favorit liburan keluarga. Tercatat, libur natal ini sudah ribuan orang memadati Danau Venue Dayung Asian Games 2018 lalu ini.

Berdasarkan patauan Gumpalannews, rata-rata mereka berkunjung bersama keluarga. Mereka duduk-duduk lesehan dipinggir danau buatan yang asri ini.

Untuk berkunjung ke komplek Jakabaring Sport City ini tidak mahal, cukup membayar tiket masuk sudah termasuk parkir kendaraan.

Didalam kita bisa melihat pemandangan danau yang asri di keliling pepohonan rindang. Untuk sekedar ngopi dan makan banyak tersedia pedagang kaki lima di spot yang telah di sediakan oleh pengelola.

Jika bosan menikmati danau, pengunjung bisa menyewa sepada atau motor listrik sekitar Rp 20 ribu untuk berkeliling komplek olahraga terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini. Aneka wahana permainan anak-anak juga tersedia.

Salah momen favorit pengunjung yang datang ke danau JSC adalah lesekan makan siang bersama di pinggir danau dan pepohonan di Komplek ini. Untuk pengunjung yang tidak membawa tikar jangan khawatir terdapat banyak penyewaan tikar di sekitaran danau ini.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini