Breaking News

Cetak Empat Gol ke Gawang Perkasa, RAS Melaju ke Babak 16 Besar Barsela Cup III
RAS dan Perkasa Fc pada ajang Barsela Cup III, Senin (12/6/2023). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews

Gumpalannews.com, ACEH BARAT DAYA - RAS Kemukiman Kuta Tinggi, Kecamatan Blangpidie, Aceh Barat Daya (Abdya) mendulang kemenangan pada laga pertama atas Perkasa, Kecamatan Jeumpa, di turnamen sepak bola piala Barsela Cup III yang dihelat di Stadion Persada, Blangpidie, Senin (12/6/2023).

RAS dan Perkasa sejak menit awal sudah mulai jual beli serangan, namun keberuntungan lebih dulu berhasil dimanfaatkan oleh tim RAS, setelah sang Kapten Shoto berhasil membobol jala gawang Perkasa sehingga skor berubah 1-0 ata kemenangan RAS.

Tak sampai disitu, Shoto Cs terus menyerang pertahanan lini belakang Perkasa untuk kembali merobek gawang lawan dan hasil kerja keras itu dapat di selesaikan oleh Al Muzani melalui asist manis yang di sodorkan oleh Shoto dan skor berubah 2-0 hingga turun minum babak pertama.

Dibabak kedua, anak-anak Perkasa berusaha keluar dari kekalahan, akan tetapi gol ketiga kembali harus dimanfaatkan oleh tim RAS, dimana gol yang tersaji lewat tendangan keras dari luar kotak pinalti berhasil di selesaikan oleh Ridwan.

Tak ingin dipermalukan tanpa gol, Perkasa harus merotasi beberapa pemain mereka dan kesempatan itu akhirnya membuahkan hasil, dimana pemain Perkasa berhasil menjebol gawang RAS di pertengahan babak kedua sehingga skor berubah menjadi 3-1.

Usai membalas satu gol ke gawang RAS, tempo permainan anak-anak Perkasa sedikit mulai naik, namun sayangnya dewi fortuna kembali memihak kepada tim RAS setelah sang Kapten Shoto kembali mencatat namanya di papan skor menjadi 4-1 hingga babak kedua usai.

Dari hasil itu, Shoto menjadi pemain yang berhasil memborong dua gol ke gawang Perkasa sehingga RAS kebanggaan masyarakat kemukiman Kuta Tinggi ini akhirnya maju ke babak 16 besar dan akan bertarung dengan tim Andespa Pawoh, kecamatan Susoh untuk melangkah ke babak 8 besar nantinya.

Tentunya, pertemuan dua klub raksasa Abdya ini menjadi laga yang dinanti oleh pencinta si kulik bundar. Bukan tanpa alasan, dua klub ini memiliki segudang pemain lokal dan impor yang mumpuni, bahkan bisa di prediksi salah satu dari dua klub ini bisa berhasil lolos ke final turnamen Barsela Cup III.

Bagi pencinta bola Abdya yang ingin menyaksikan langsung laga dua klub besar ini agar hadir pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 mendatang. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini