Breaking News

Cara Pesan Tiket Online KMP Camelia, Hari Ini Dijadwalkan Berangkat ke Singkil Pada Pukul 17.00 WIB 
Kapal KMP. Wira Harmoni yang direncanakan akan melayani tujuan calang. Namun kapal ini masih terkendala proses izin pelayaran. Foto/Dok PT. WJL-Line

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Hari ini jumat (19/1/2024) KMP. Wira Camelia akan diberangkatkan dari Pelabuhan Sinabang pada pukul 17.00 WIB dengan tujuan Pelabuhan Aceh Singkil. 

Bagi masyarakat Simeulue yang ingin menikmati pelayanan kapal baru KMP. Wira Camelia sudah dapat memesan tiket onlinenya sejak tadi pagi. 

Adapun cara memesan tiketnya sebagai banner iklan di bawah ini. 

Cara Pesan tiket secara online KMP Wira Camelia. Foto/WJL-Line via Williams for Gumpalannews.com

"Silahkan masyarakat memesan tiket via online. Namun, jika mengalami kendala pihaknya dapat membantu pelayanan Offline," kata An. Kepala Perwakilan Sinabang, Williams Aceh, saat dikonfirmasi, Jumat, (19/1/2024). 

Sementara untuk  jadwal masyarakat dapat menyesuaikan pemberangkatan sesuai dengan jadwal yang tertera pada iklan benner di bawah ini.

Jadwal pemberangkatan Kapal KMP Wira Camelia. 

Sementara untuk tarif tiket, para penumpang pengguna jasa dapat melihat pada table iklan di bawah ini. 

Tarif tiket untuk penumpang dan kendaraan KMP Wira Camelia. 

Bagi pengguna jasa yang mengalami kendala pada saat online maka dapat menghubungi perwakilan KMP. Wira Camelia via WhatsApp 0822 9904 0046.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini