Cara Ahmadlyah Berteman dengan Wartawan, Penuh Canda Jelang Berbuka Puasa
Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah, bercanda dengan wartawan jelang berbuka puasa di salahsatu warung disudut Kota Sinabang. Selasa, (18/04/2023). Foto/dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Selasa (18/04/2023). Berbaju warna biru lengan panjang yang dilipat sampai dengan siku. Ahmadlyah keluar dari pintu Pendopo Bupati Simeulue. Waktu kebtulan sudah menunjukkan pukul 18.15 Wib. Artinya menjelang berbuka puasa.

“Ayo kita bergerak.” Ajak Ahmadlyah. Kebetulan didepan pendopo ada Sekretaris Daerah Simeulue, Asludin, dan Kepala Dinas Kominsa Simeulue, Misrahudin, bersama sejumlah wartawan sedang duduk berdiskusi ringan seputar puasa dan pemerintahan. Sesekali diskusi itupun dilepaskan dengan canda dan tawa.

Ajakan Ahmadlyah itu, membuat sejumlah wartawan yang ada didepan Pendopo bergerak naik kenderaan, menuju salahsatu warung pinggir laut di Kota Sinabang.

Sesampai disana. Ternyata sejumlah wartawan juga sudah menunggu. Ditambah lagi ada tamu kehormatan seperti Danlanal Simeulue yang baru dan Kapolres Simeulue, AKBP. Jatmiko. 

Canda dan tawa pun tak terbendung. Semua saling sapa. Pj Bupati menyapa wartawan. “Alhamdulliah terimakasih banyak, sudah hadir,” Ucap Ahmadlyah. 

Sambil menoleh kearah Gumpalan dan Wartawan Waspada Ahmadlyah bercanda “Siapa yang duluan dapat tempat. Nampaknya itu yang bagus,” kata Ahmadlyah yang disahut wartawan dengan tawa.

Kebetulan memang, didepan Gumapalannews.com hidangannya lumayan. Mulai dari ikan gerapu bakar hingga gulai udang gunung. Maklum masakan seperti itu memang sudah menjadi ciri khas Simeulue sebagai daerah kepulauan. 

Usai berbuka pun. Wartawan dan Pj Bupati Simelue melakukan sholat berjamaah, yang kemudian ditutup dengan foto bersama. 

Tak ada diskusi diacara buka puasa bersama itu. Karena memang udah sering bertemu. Sudah sering diskusi.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini