Bukber Bareng FJM Sumsel, SKK Migas Minta Media Edukasi Masyarakat
SKK Migas - KKKS Wilayah Sumsel bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) sekaligus buka bersama  Kamis sore (6/4/2023) di Santika Bandara Palembang. 

Gumpalannews, PALEMBANG - Kepala Kantor Perwakilan Sumatera  Selatan SKK Migas Anggono Mahendrawan mengharapkan Forum Jurnalisme Migas (FJM) Sumsel bisa membantu edukasi masyarakat.

Hal ini dia sampaikan saat konsolidasi SKK Migas - KKKS Wilayah Sumsel bersama Forum Jurnalis Migas (FJM) sekaligus buka bersama  Kamis sore (6/4/2023) di Santika Bandara Palembang. 

Anggono mengatakan pihaknya akan terus mendukung apa yang menjadi program FJM dengan SKK Migas - KKKS dalam membangun ketahanan informasi dibidang migas.

"Saya bersyukur, alhamdulillah sudah banyak hal yang telah disinergikan, baik peningkatan Uji kompetensi wartawan, ataupun dalam kegiatan positif lainnya,"ungkapnya secara virtual.

Terkait dengan berbagai kegiatan Migas, pihaknya meminta peran dari FJM, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mulai dari pengelolaan yang dilakukan SKK Migas dan program apa yang diberikan untuk membantu masyarakat perlu diketahui publik,"terang Dia.

Pihaknya menambahkan SKK Migas siap memberikan edukasi kepada awak media, sehingga bisa menyampaikan informasi dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

"Kedepa sinergi yang sudah terjalin dapat terus berjalan dan ditingkatkan dan secara pribadi saya apresiasi FJM Sumsel, terima kasih kerjasama, dan hubungan yang baik ini,"ungkap Anggono.

Sementara itu, Ketua FJM Sumsel Oktaf Riady mengucapkan terima kasih atas support SKK Migas - KKKS dalam hal peningkatan mutu jurnalis.

"Semoga jalinan komunikasi dan sinergi, antara FJM dan SKK Migas KKKS tetap terjaga, bila perlu ditingkatkan. Dan saya harap rekan rekan dapat membantu dalam hal mengedukasi masyarakat,"ungkap mantan Ketua PWI Sumsel ini.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini