Breaking News

Besok Turnamen Simeulue Cut Cup I Dibuka, Ajang Pencarian Bakat Atlet Simeulue
Tokoh Masyarakat Simeulue Cut, yang juga ketua panitia Turnamen Simeulue Cut Cup I 2023. Foto/dok Zufligon for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Ketua Panitia Turnamen Bola Kaki dan Bola Voly, Kecamatan Simeulue Cut Cup I, Zufligon mengatakan, besok direncanakan turnamen bergengsi tersebut, akan dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah. 

"Mohon do'a semoga tidak ada halangan. Insya Allah besok dibuka. Kita berharap melalui turnamen ini sebagai ajang pencarian bakat untuk atlet kita," Kata Zufligon, kepada Gumpalannews.com. Jum'at, (07/07/2023). 

Zufligon mengatakan, turnamen Hut Simeulue Cut Cup, ini di ikuti 32 club sepak bola, 11 Club Bola Voly Putra dan 8 Club Bola Voly Putri. 

Untuk tiket, kata Zufligon, pantia mematok harga Rp. 10.000 fasilitasnya untuk semua event dan sudah termasuk parkir gratis. 

"Itu harga tiket 10.000 untuk semua, jadi satu. Mau nonton bola atau Voly sudah includ semua disitu. Termasuk gratis parkir," Jelas pria yang akrab disapa Bang Gon ini. Selain itu, Zufligon berharap, turnamen ini sebagai contoh untuk generasi mendatang.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini