Besok Pj Bupati Tangerang Dilantik

,
Plt Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Banten Gunawan Rusminto. Foto/Deden Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, TANGERANG – Pj Bupati Tangerang bakal dilantik di gedung Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kamis, 21 September 2023 pagi. 

Pj Bupati Tangerang ini akan mengisi kekosongan jabatan setelah Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Wakil Bupati Tangerang Mad Romli, memasuki akhir masa jabatannya sampai ada Bupati dan Wakil Bupati definitif.

Siapa pejabat yang ditunjuk sebagai Pj Bupati Tangerang? Berdasarkan informasi yang diterima Gumpalannews.com Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setjen Kemendagri Andi Ony Prihartono yang bakal dilantik sebagai Pj Bupati Tangerang. 

Andi Ony lahir di Semarang, 16 Maret 1970. Ia juga pernah menjabat sebagai Direktur Fasilitasi Pengembangan Kapasitas Aparatur Desa Dirjen Bina Pemerintahan Desa, Kemendagri.

Plt Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Banten Gunawan Rusminto mengatakan, pelantikan Pj Bupati Tangerang besok dihelat di gedung Pendopo Gubernur Banten. “Rencananya besok di pendopo Gubernur jam 08.30,” ujar Gunawan, Rabu (20/9/2024).

Editor: Im Dalisah