Besok, Pemda Simeulue Kedatangan Tamu Dari Korea Selatan Rencananya Untuk Tujuan Investasi Listrik
Para tamu kehormatan Pemda Simeulue dari PT. Royal Puri Darussalam dan TODOMIO. Co. Ltd Korea Selatan, yang dijadwalkan besok (Senin, 24/10/2022) tiba di Simeulue. Kedatangan para tamu istimewa ini guna menjajaki rencana kerjasama Pembangunan Listrik Tenaga Surya (PLTS). Foto/dok Kominsa Simeulue For Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Kepala Dinas Komunikasi Informasi Dan Persandian  Kabupaten Simeulue, Misrahudin, SE mengatakan rencananya besok Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue akan kedatangan Tamu Istimewah dari Korea Selatan.

Menurut Misrahudin, kehadiran para tamu kehormatan itu guna menjajaki rencana kerjasama Pembangunan Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kabupaten Simeulue dimasa mendatang.

"Alhamdulillah, besok kita ada tamu dari Korea Selatan terkait rencana kerjasama pembangunan listrik tenaga surya. Ada sekita 4 orang. Mohon Do'a aja yaa," Ujar Kepala Dinas Kominsa Kabupaten Simeulue, Misrahudin, SE saat dikonfirmasi gumpalannews.com. Minggu (23/10/2022).

Rencananya para tamu ini dijadwalkan akan melakukan pertemuan secara langsung dengan Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH di Kantor Bupati Simeulue.

"InsyaAllah besok pertemuan langsung dengan Bapak Pj. Bupati Simeulue," Jelas Misrahudin.

Selain bersilaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue, tim ini dikabarkan akan melakukan survei awal untuk kerjasama pembangunan Listrik Tenaga Surya (PLTS).

"Agendanya mungkin selain bersilaturahmi dengan Bapak Pj. Bupati Simeulue, tim ini rencananya akan melakukan survei awal," Jelas Kadis Kominsa Simeulue, Misrahudin.

Laporan : ABRAHAM


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini