Bertugas di MLM, Jurnalis Media Ternama banyak Tergabung di PWI Lubuklinggau 
Jajaran Inti Kepengurusan PWI Lubuklinggau. Foto: PWI For Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, Lubuklinggau,-Sebanyak 33 Jurnalis tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia sebagian besar dari perusahaan Media ternama di Indonesia yang bertugas di tiga wilayah daerah Musi Rawas, Lubuklinggau, Muratara ( MLM ) 

Hal itu diungkapkan oleh Ketua PWI Kota Lubuklinggau, Iman Santoso, dan ia berharap jajaran Anggota PWI Kota Lubuklinggau bisa melakukan tugas sebagaimana mestinya dengan baik, juga bersinergi dengan Pemerintah dalam upaya mendorong pembangunan daerah. 

"Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau terdiri dari 33 Jurnalis dari berbagai Media Cetak, TV, dan Online, dominan yang tergabung di PWI Lubuklinggau Jurnalis dari Media-Media besar ternama di Indonesia," ucap Ketua PWI Kota Lubuklinggau, Iman Santoso, Selasa, (08/01/2023) 

"Diantaranya, Jurnalis dari TVRI, Inews, TIMES Indonesia, Tribunnews, Pikiran Rakyat, Linggau Pos Online, Harian Sumatera Ekpres, Harian Palembang Pos, Harian Palembang Ekspres, Harian Silampari, Sentral Pos, Muratara Exspose, Linggau Metropolis, beligat.com, Linggau Klik, jodanews, dan lain-lain sebagainya. Sebagian besar Jurnalis di Organisasi PWI Lubuklinggau bertugas di tiga daerah MLM," beber Ketua PWI Lubuklinggau, Iman Santoso.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini