Ridwan Kamil - Suswono Bersilaturahmi Dengan PW Muhammadiyah DKI Jakarta
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil - Suswono saat berkunjung ke PW Muhammadiyah DKI Jakarta. Senin, (07/10/2024). Foto/Yono Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, JAKARTA-Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ridwan Kamil - Suswono berkunjung ke Pengurus Wilayah Muhammadiyah DKI Jakarta tadi sore di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat. 

Dalam kunjungannya ke PW Muhammadiyah DKI Jakarta itu pasangan Ridho juga turut didampingi oleh politisi senior Partai PKS Hidayat Nur Wahid. 

Ridwan Kamil mengaku banyak berdiskusi dengan jajaran pengurus Muhammadiyah terkait persoalan ummat di DKI Jakarta. 

Dia juga mengatakan turut menyampaikan visi-misi Pasangan Ridho sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur kepada jajaran pengurus Muhammadiyah DKI Jakarta. 

Jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Ridwan Kamil-Suswono berjanji peduli terhadap persoalan keummatan di DKI Jakarta salah satunya terkait kaum dhuafa. 

"Alhamdulillah kami diterima dengan baik, berdiskusi tentang keummatan dengan jajaran pengurus Muhammadiyah dan pengurus Aisyiah, semua hangat dan kami mendapatkan banyak masukan,"kata Calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil, kepada wartawan. Senin, (07/10/2024). 

Ridwan Kamil mengatakan bahwa dirinya merupakan lulusan taman kanak-kanak Aisyiah di Bandung. Sehingga sekian persen akan mendedikasikan kreativitasnya sebagai alumni TK Aisyiah. 

"Saya sekian persen akan mendedikasikan kreativitas saya itu waktu saya sekolah TK. Saking bahagianya itu hobinya menggambar gitu. Terus gambar jadi arsitek, seperti sekarang,"kata pria yang akrab disapa kang emil ini. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini