Berprestasi, Sat Resnarkoba Nagan Raya Peroleh Penghargaan dari Kapolres
Kapolres Nagan Raya (tengah) berikan penghargaan untuk Kasat Resnarkoba dan Kades Lhung Baro. Foto: Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK berikan penghargaan untuk Satuan Reserse (Sat Res) Narkoba karena berhasil mengungkap dan menemukan ladang ganja seluas 4 hektare di dataran tinggi Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang pada beberapa waktu yang lalu.

"Ini salah satu bentuk Polres memberikan apresiasi atau penghargaan kepada personel yang berkinerja baik," kata AKBP Rudi, Jum'at (6/10/2023) di Mapolres Nagan Raya.

Selain itu, Sat Resnarkoba Polres Nagan Raya bersama dengan Kepala Desa (Kades) Lhung Baro dan Aparatur Desa juga diberikan penghargaan atas perolehan juara 2 Kampung Bebas Narkoba tingkat jajaran Polda Aceh.

Kepada personel Polres Nagan Raya, AKBP Rudi berharap agar terus berbuat baik dan melaksanakan perintah sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga menjadi personel yang dapat mengayomi masyarakat.

"Sesuai dengan amanat dari Bapak Kapolri, penghargaan ini diharapkan dapat merangsang anggota Polri lainnya untuk melakukan kegiatan positif," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Satresnarkoba Nagan Raya Ipda Vitra Ramadani mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh orang nomor satu di Polres Nagan Raya.

"Sat Resnarkoba mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah memberikan penghargaan ini untuk kami. Ini menjadi pemicu semangat kita untuk mengungkap kasus penyalahgunaan, kepemilikan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Nagan Raya," imbuh Ipda Vitra. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini