Breaking News

Berkunjung ke Aceh, SBY Berikan Dukungan Moril untuk Ketua DPRK Nagan Raya
Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi saat bersalaman dengan SBY Presiden RI ke-6, Kamis (28/12/2023), Foto: Basri/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, BANDA ACEH - Kedatangan Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Aceh dalam rangka 'Saweu Aceh' dan peringatan ulang tahun tsunami disambut antusias oleh masyarakat.


Di sela kedatangan SBY dan AHY keduanya sempat bertemu dengan seluruh kader Partai Demokrat, tak terkecuali Ketua DPRK Nagan Raya Jonniadi, SE.


Dipertemukan melalui Sekretaris Jendral Partai Demokrat Teuku Rifky Harsya, Jonniadi sempat berbincang dengan SBY tentang kekuatan kader muda dalam Partai Demokrat yang semakin hari semakin kuat dan solid hingga di daerah.


“Ya, kami sekilas sempat berbincang dengan pak SBY, beliau (SBY) memberikan dukungan moril pada saya untuk maju pada tahun 2024 manti,” kata Jonniadi.


Selain memberikan dukungan secara moril kata Joniadi, SBY juga berpesan kepadanya selaku kader muda Partai Demokrat agar selalu amanah dengan jabatan yang saat ini diemban sebagai ketua DPRK Nagan Raya.


“Amanah yang sedang diemban sekarang selaku ketua DPRK Nagan Raya agar terus berbuat untuk kepentingan masyarakat. Selalu berusaha maksimal untuk tujuan lebih baik kedepannya,” ujar Joniadi mengulang ucapan Presiden RI ke-6 itu. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini