Berkah Ramadan, RA Qurrata A'yun Bagikan Takjil untuk Warga Kurang Mampu

,
Sejumlah anak didik RA Qurrata A'yun Nagan Raya bersiap-siap sebelum membagi takjil untuk warga, Minggu (24/3/2024). Foto: Azis

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Raudhatul Athfal (RA) Qurrata A'yun, Gampong Karang Anyar, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya, membagikan ratusan bungkus takjil ke warga yang melintas serta warga kurang mampu di desa sekitar, (Minggu (24/3/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berbagi dibulan suci dengan tujuannya mengajarkan anak didik RA Qurrata A'yun untuk gemar berbagi terlebih bulan Ramadan.

Kepala RA Qurrata A'yun, Ayu Juwita mengatakan, kegiatan yang melibatkan Guru, orang tua murid serta para murid ini, sebagai bentuk memupuk kerja sama serta mendidik anak tentang pentingnya berbagi sejak usia dini.

"Semoga dari berbagi ini dapat memupuk kerjasama yang solid terhadap orang tua dan anak- anak dapat memetik ilmu dari kegiatan hari ini kalau berbagi dengan sesama itu ilmu dan manfaat nya sangat luar biasa," ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan positif seperti ini nantinya murid RA Qurrata A'yun menjadi anak yang selalu peduli akan sesama serta dapat bekerja sama yang baik dengan temannya dalam hal kebaikan. (*)