Beredar Undangan Bakal Cakada Yang Diusung PDIP, Ada Andriansyah Fikri dan Devi Dari Sumsel
Andriansyah Fikri Wakil Walikota Prabumulih. Foto/Fathur Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PALEMBANG - Setelah H Arlan Bakal Cawako Palembang yang telah mendapatkan dukungan koalisi Gerindra, PAN dan Hanura, kini giliran Andriansyah Fikri petahana Wakil Walikota Prabumulih yang bakal mendapat dukungan PDIP.

Beredar kabar bahwa DPP PDIP bakal menyerahkan rekomendasi partai untuk calon bupati dan walikota seluruh Indonesia dari kader PDIP.

Surat DPP PDIP. Foto/ist

Sejumlah nama kader PDIP di Sumsel masuk dalam daftar diantaranya Andriansyah Fikri Calon Walikota Prabumulih dan Devi Suhartoni Calon Bupati Muratara Provinsi Sumatera Selatan.

PDIP Perjuangan merilis calon yang akan diusung dari Partai Banteng ada sekitar 58 calon walikota/bupati dan 3 Calon gubernur. Daftar nama-nama tersebut tertuang dalam surat bernomor 6165/IN/DPP/V/2024 perihal instruksi dan undangan pemantapan batch-1 tim pemenangan daerah Pilkada serentak 2024. 

Lampiran surat DPP PDIP. Foto/Ist

Dalam daftar tersebut, Ardianyah Fikri menjadi salah calon kepala daerah masuk daftar undangan. Surat tertanggal 30 Mei 2024 itu ditujukan kepada calon kepala daerah dan atau wakil kepala daerah serta ditandatangani Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto. 

Dalam surat tersebut DPP meminta agar nama-nama yang terdapat dalam surat rekom tersebut untuk mengirimkan tim pemenangan yang terdiri dari 9 orang. Tim pemenangan ini bakal mendapatkan pelatihan khusus pada 5 sampai 7 Juni di Bogor.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini