Banyak Informasi Tidak Jelas Jelang Pilkada, Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin Keluarkan Sikap Tegas
Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin Noor Ishmatuddin bersama Sekjen DPP Gerindra Ahmad Muzani (Foto : Dok Gerindra / Fatkurohman Gumpalannews.com)

Gumpalannews.com, BANYUASIN - Menggemanya informasi tidak jelas tentang sikap politik Noor Ishmatuddin yang tidak lain Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin di Pilkada Banyuasin mendapat perhatian serius. Noor Ishmatuddin selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Banyuasin dan kader Gerindra menyatakan tegak lurus mendukung siapapun yang akan diusung dan didukung oleh keputusan DPP Gerindra di Pilkada Banyuasin.

"Siapapun kader Gerindra yang diusung baik sebagai calon bupati atau wakil Bupati saya selaku kader dan pengurus DPC siap mendukung penuh pencalonan tersebut,"tegas Sekretaris DPC Gerindra Banyuasin Noor Ismatuddin menanggapi informasi liar ini, Kamis (02/05/2024).

Tokoh muda ini menjelaskan saat ini proses pendaftaran sedang berjalan termasuk proses di internal Gerindra.

"Kita sebagai kader akan tegak lurus dan siap berjuang siapapun yang akan diputuskan oleh DPP Gerindra di Pilkada Banyuasin,"ujar Anggota DPRD terpilih pada pemilu 2024 ini.

Sebagai kader tentu pihaknya berharap partai Gerindra akan memenangkan pilkada 2024 di Banyuasin. 

"Hal ini sekaligus menyempurnakan atas perolehan kursi DPRD Banyuasin sebagai pemenang pemilu 2024 di Kabupaten lumbung pangan ini dengan raihan 8 kursi,"terang Pimpinan DPRD termuda nasional tingkat Kabupaten ini.

Diketahui, sebelumnya viral beredar pemberitaan mengenai Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Banyuasin Syarifudin yang menyatakan dukungan terhadap calon petahana Askolani Jasi dari PDIP.

Syarifudin sendiri merupakan ayahanda dari Noor Ishmatuddin ini dalam silaturrahmi dengan Calon Bupati dari PDIP tersebut mengajak untuk mendukung H. Askolani untuk kembali memimpin Bumi Sedulang Setudung.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini