Bangunan SD Negeri 3 Alafan Memprihatinkan, Ditengah Isu Dugaan Perselingkuhan Kadis
Pj Bupati Simeulue saat meninjau Sekolah Dasar Negeri 3 Alafan. Di Desa Lafakha, Kecamatan Alafan, Simeulue. Kamis, (06/04/2023). Foto dok Pemda Simeulue

Gumpalannews.com, SIMEULUE - Dilansir dari situ resmi Pemerintah Daerah, Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, S, H mengaku prihatin dengan kondisi bangunan Sekolah Dasar Negeri 3 Alafan, yang terletak di Desa Lafakha, Kecamatan Alafan, Simeulue, Aceh. 

Menurut Ahmadlyah, ruang belajar peserta didik di Sekolah Dasar Negeri 3 Alafan tersebut, tidak layak dan tidak memotivasi anak didik untuk belajar. 

"Prihatin, mungkin kalau kondisi bangunannya tidak seberapa, tetapi ruang belajarnya ini tidak memotivasi anak-anak untuk belajar," Ujar Ahmadlyah, sebagaimana dikutip Gumpalannews.com. Jum'at, (06/04/2023). 

Sejak sebulan terakhir, Dinas Pendidikan Simeulue memang lagi menuai sorotan. Terlebih istri kepala Dinas Pendidikan Simeulue, nyaris melabrak seorang staf di dinas tersebut. Karena diduga terkait perselingkuhan. 

Tidak hanya sampai disitu, diduga karena emosi melalui nomor whatsapp suaminya, istri Kepala Dinas Pendidikan Simeulue, diduga membagikan foto wanita yang diduga selingkuhan suaminya itu ke group whatsapp. 

Peristiwa ini kemudian menjadi heboh di Kabupaten Simeulue. Karena menyeret nama Kepala Dinas Pendidikan, Firmanudin, yang dikhawatirkan akan berdampak pada moralitas para guru dan anak didik di Simeulue. 

Sebelumnya kepada Gumpalannews.com, Sekretaris Daerah Simeulue, Asludin, membenarkan telah memanggil Kepala Dinas Pendidikan Simeulue, Firmanudin. Untuk dimintai klarifikasi. Namun sejak pemanggilan itu, hingga kini belum ada kepastian dari Pemerintah Daerah. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini