Breaking News

Audensi Dengan Bupati Ditolak, Puluhan Mahasiswa Datangi Kantor Pemda Purwakarta
Puluhan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwakarta berniat audensi dengan  Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan. Rabu (19/6/2024). Foto/dok PMII Purwakarta for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, PURWAKARTA-Puluhan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Purwakarta berniat audensi dengan  Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan, tidak mendapatkan respons yang diharapkan.

PMII Purwakarta mengajukan permohonan audensi tersebut, guna menyampaikan berbagai aspirasi, dan masukan terkait kondisi masyarakat serta kebijakan pemerintah daerah.

Menurut Ketua PMII Purwakarta, M. Ali Akbar, permohonan tersebut telah diajukan secara tertulis kepada Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan sejak dua minggu yang lalu.

"Kami sudah mengirim surat permohonan audiensi sejak tanggal 4 Juni lalu, namun belum ada respons dari Pj Bupati. Kami berharap untuk dapat bertatap muka langsung guna menyampaikan aspirasi masyarakat dan berdiskusi terkait kebijakan yang diterapkan," ujar M. Ali Akbar kepada wartawan. Rabu (19/6/2024). 

Dalam surat permohonan audiensi tersebut, PMII Purwakarta menyebutkan beberapa isu penting yang ingin mereka sampaikan. Termasuk terkait pendidikan, kesehatan, ekonomi masyarakat, serta Pilkada 2024.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada kejelasan apakah audiensi akan segera dilaksanakan atau tidak.

Sementara itu, pihak Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan belum memberikan tanggapan resmi terkait hal ini.

Kecewa audensi gagal akhirnya puluhan mahasiswa membentangkan spanduk yang bertuliskan "Pj Bupati Purwakarta Ingkar janji" di depan kantor Pemda Purwakarta.

PMII Purwakarta berharap agar Pj Bupati segera merespons permohonan mereka untuk audiensi demi terciptanya dialog yang konstruktif antara pemerintah daerah dan masyarakat, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan yang dihadapi oleh masyarakat Purwakarta.


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini