Asludin Dilantik Jadi Sekda Simeulue
Asludin dilantik jadi Sekretaris Daerah Simeulue, di aula Setdakab setempat. Selasa, (07/03/2023). Foto dok humas Pemda Simeulue

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Simeulue, Asludin dilantik menjadi Sekretaris Daerah Simeulue di Aula Setdakab setempat. Selasa, (07/03/2023). 

Diketahui sebelumnya, Asludin menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Simeulue.

Saat pengambilan sumpah dan jabatan, Asludin yang resmi menjadi Sekretaris Daerah Simeulue. Selasa, (07/03/2023). Foto dok Humas Pemda Simeulue

Menggantikan Ahmadlyah yang ditunjuk Kementerian Dalam Negeri menjadi Penjabat Bupati Simeulue. 

Pada kesempatan itu, Ahmadlyah mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah terhadap Asludin sebagai Sekretaris Daerah, sudah melalui ijin dan atas rekomendasi dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Saat pengambilan sumpah dan jabatan Sekretaris Daerah Simeulue, Asludin oleh Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, SH. Foto dok Humas Pemda Simeulue. 

"Pelantikannya sedikit lama karena menunggu turunnya rekomendasi dari Kemendagri," Ujar Pj Bupati Simeulue Ahmadlyah saat memberikan sambutan. 

Setelah resmi menjabat Sekretaris Daerah Simeulue. Asludin pun berhak mendapat tunjangan jabatan sebagai pejabat Sekretaris Daerah. 

Ahmadlyah berharap dengan jabatan yang diembannya. Asludin dapat bekerja dengan baik dan profesional, untuk sama-sama membangun Simeulue yang lebih baik. 

Sementara Wakil Ketua DPRK Simeulue Sunardi, SH yang hadir di pelantikan Asludin menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Asludin.

Dia berharap, Asludin bisa bekerja dengan baik. Serta dapat menjalin komunikasi yang baik pula dengan Lembaga DPRK seperti selama ini.

"Saya sampaikan ke Pak Asludin. Harus lebih semangat lagi. Harus lebih tegas lagi kepada SKPK, apalagi ini udah definitif," Ujar pria yang akrab disapa bang Hombing itu. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini