Apresiasi Kerja Keras Tim Pemenangan, Mawardi Ali Minta Maksimalkan Tagline "Lanjutkan Kebaikan"

,
Suasana rapat evaluasi tim pemenangan Mawardi-Tgk. Irawan di Posko Pemenangan Kabupaten, Desa Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Kamis malam, 3 Oktober 2024. Foto: Gumpalannews.com

GUMPALANNEWS.COM I Aceh Besar - Calon Bupati Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali, menginstruksikan tim pemenangan dan seluruh pendukungnya untuk merapatkan dan memperkuat barisan dalam persiapan menghadapi Pemilukada Aceh Besar yang akan digelar pada November mendatang. 

Hal ini disampaikan Mawardi Ali saat menghadiri rapat evaluasi tim pemenangan Mawardi-Tgk. Irawan di Posko Pemenangan Kabupaten, Desa Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Kamis malam, 3 Oktober 2024.

Dalam sambutannya, Mawardi menekankan pentingnya soliditas dan kerja keras tim di masa-masa krusial menjelang pemilihan. 

“Waktu semakin singkat. Kepada seluruh struktur kecamatan, saya minta untuk meramaikan posko pemenangan di wilayahnya masing-masing,” tegas Mawardi.

Ia juga meminta tim untuk segera mengatur pertemuan-pertemuan dengan masyarakat guna memperkuat dukungan, dan mengkampanyekan tagline "Lanjutkan Kebaikan". Rapat evaluasi ini juga menjadi ajang membahas strategi dan taktik dalam memenangkan kontestasi Pemilukada.

"Segera agendakan pertemuan dengan masyarakat. Saya ingin mereka mendengar langsung program yang kita tawarkan. Seperti pertemuan tadi di Kutabaro, atau di Kec. Mesjid Raya semalam, itu bagus," tutur Mawardi.

Mawardi Ali juga mengapresiasi kerja keras timnya sejauh ini, yang menurutnya telah menunjukkan dedikasi dan totalitas yang luar biasa dalam menggalang dukungan masyarakat.

“Terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras hingga saat ini. Saya percaya usaha dan upaya yang kita lakukan tidak akan mengkhianati hasil,” ujarnya optimis.

Dengan persiapan yang semakin matang, Mawardi Ali berharap seluruh tim pemenangan tetap fokus dan kompak untuk menghadapi Pemilukada yang tinggal hitungan minggu.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Mawardi Ali dan pasangannya, Tgk. Irawan, serta Ketua Pemenangan Kabupaten, Iskandar Ali, dan seluruh struktur pemenangan dari seluruh kecamatan di Aceh Besar. Mereka juga mendengarkan laporan dari masing-masing ketua tim kecamatan terkait perkembangan dan kendala yang dihadapi.