Breaking News

Rayakan HUT ke-1 APDT-PDM, Dump Truk Modifikasi Meriahkan Kegiatan
Dump Truk modifikasi meriahkan kegiatan HUT ke-1 APDT-PDM, Sabtu (28/1/2023). Foto: Teuku Rahmat/Gumpalamnews

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Asosiasi Persatuan Dump Truk Putra Darul Makmur (APDT-PDM) di Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, merayakan 1 th Anniversary Asosiasi Persatuan Dump Truk PDM di Lapangan Bola Kaki PT. Socfindo, Sabtu (28/1/2023).

Ketua Umum APDT-PDM, Asmadi menyampaikan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk wujud rasa syukur atas terbentuknya asosiasi yang diinisiasi oleh persatuan sopir dump truk di Kecamatan Darul Makmur.

"Alhamdulillah APDT-PDM telah menginjak usia 1 tahun. Saya berharap agar ini menjadi momen yang berharga untuk seluruh sopir dump truk di Darul Makmur," ujar Asmadi.

Dikatakannya, bahwa dalam organisasi tersebut setidaknya terdaftar sebanyak 197 unit dump truk, dimana semua sopir dump truk tersebut merupakan warga asli Kabupaten Nagan Raya.

Jamaluddin Idham menyerahkan piala penghargaan pemenang lomba dump truk modifikasi, Sabtu (28/1/2023) malam. Foto: Teuku Rahmat/Gumpalannews

Dalam mengisi kegiatan tersebut, APDT-PDM juga memberikan santunan untuk puluhan anak yatim, tujuannya untuk meringankan dan membantu kebutuhan anak yatim yang ada di Kecamatan Darul Makmur.

"Donasi yang kita berikan memang tidak seberapa, tapi setidaknya bisa meringankan untuk mencukupi kebutuhan anak-anak kita ini," ucap Asmadi.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Ketua HIPMI Nagan Raya, Jamaluddin Idham, SH, MH tersebut berlangsung meriah dengan hadirnya 197 unit dump truk modifikasi serta ratusan masyarakat Kecamatan Darul Makmur.

Pada kesempatan tersebut, Jamal Idham yang juga merupakan Ketua DPC PDI-P Nagan Raya itu turut menyerahkan hadiah kepada pemenang kontes dump truk modifikasi.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada APDT-PDM ke 1. Semoga dengan momentum ini bisa menambah semangat kita dalam bekerja demi keluarga," ucap Jamal Idham. (*)


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini