Anjungan Simeulue Jadi Primadona Buat Selfi Para Pengunjung di PKA ke-8
Nuril bersama temannya saat berswafoto di Anjungan Kabupaten Simeulue, selasa sore, (08/11/2023). Foto/Im Dalisah Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, JAKARTA- Stand Kabupaten Simeulue pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 terpantau gandrungi para pengunjung untuk berswafoto atau selfie pada rabu sore. Selasa (08/11/2023). 

Seorang pengunjung dari Aceh Besar, Nuril, mengaku takjub dengan keindahan kebudayaan Pulau Simeulue.

Dua pengunjung lainnya juga asyik berswafoto di halaman depan anjungan Simeulue, Selasa (08/11/2023). Foto/Im Dalisah Gumpalannews.com

"Diluar ekspektasi, luar biasa bagus. Saya pingin lihat akar kabahar dan lobster. Penasaran seperti apa pulau Simeulue. Namun, belum ada kesempatan pergi kesana,"ucap Nuril saat ditemui Gumpalannews.com.

Selain jadi favorit pengunjung untuk selfi, stand Simeulue juga diburu oleh pengunjung yang ingin mencicipi makanan khas Simeulue seperti memek, minuman yang terbuat dari air bajakah, hingga minuman segar Alimao Fawang. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini