Anggaran Sudah Tersedia, Jembatan Bailey Lalla Segera Diperbaiki 
Jembatan Lalla di Kecamatan Salang, Simeulue, Aceh ambruk beberapa waktu lalu, segera diperbaiki. Foto/dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Sesuai dengan disposisi Penjabat Bupati Simeulue, Ahmadlyah, pada tanggal 15 Juni lalu kepada Dinas PUPR setempat. Jembatan Ambruk di Desa Lalla, Kecamatan Salang, segera diperbaiki.

Kepala Dinas PUPR Simeulue, Zulfatah, saat dikonfirmasi Gumpalannews.com, membenarkan anggaran pembongkaran dan pemasangan Jembatan Bailey Lalla sudah tersedia. Dengan Adanya anggaran tersebut maka Jembatan Lalla segera diperbaiki.

Zulfatah mengatakan, Dinas PUPR Simeulue akan menurunkan tim pada hari rabu (lusa) atau kamis mendatang. 

"Sudah ada anggarannya, rencana Rabu atau Kamis (lusa) kami bawa tim untuk persiapan," Jelas Kepala Dinas PUPR Simeulue, Zulfatah, kepada Gumpalannews.com. Senin, (03/07/2023). 

Zulfatah berharap, rencana pembongkaran dan pemasangan Jembatan Bailey Lalla tidak ada kendala dilapangan, sehingga pemasangan Jembatan Bailey Lalla sesuai yang direncanakan. 

"Doakan sesuai rencana dan tidak ada aral melintang dalam pelaksanaannya," Harap Zulfatah. 

Dinas PUPR Simeulue, kata Zulfatah, menargetkan satu bulan, untuk pembongkaran hingga pemasangan jembatan. 

"Kita target selesai satu bulan, mudah-mudahan selesai," Terang Zulfatah. 

Zulfatah menambahkan, untuk anggaran pembongkaran dan pemasangan Jembatan Bailey Lalla, bersumber dari belanja tak terduga Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Simeulue. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini