Breaking News

Putri Laura Ameliaza Fhonna Wakili Aceh Diajang Miss Teenager Indonesia 2023
Putri Laura Ameliaza Fhonna pelajar SMA sekolah SMU Labschool Unsyiah Banda Aceh. Foto/dok Laura for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, BANDA ACEH -  Putri Laura Ameliaza Fhonna pelajar SMA sekolah SMU Labschool Unsyiah Banda Aceh yang saat ini duduk di  kelas XII, dikabarkan akan mewakili Aceh pada ajang Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023,  yang akan berlangsung di Bandung, Jawa Barat, pada Oktober 2023 mendatang.

Kepastian ini diperoleh Putri Laura Ameliaza Fhonna, setelah beberapa hari lalu, Dia menerima surat yang ditandatangani Kepala The Platinum Skill Indonesia, Mochamad Nasiruddin S.I.Kom., M.PSDM, dirinya sebagai finalis ajang Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023 mewakili Aceh ke Tingkat Nasional. 

Saat dikonfirmasi Gumpalannews.com Putri Laura Ameliaza Fhonna, mengaku bersyukur bisa mewakili Aceh ke pentas Nasional. “Ini berkat doa dan dukungan dari keluarga dan sahabat-sahabat saya. Saya ingin sekali menambah wawasan dan membanggakan orang tua sekaligus membawa nama harum Provinsi Aceh ditingkat nasional," Kata Putri Laura Ameliaza Fhonna, kepada Gumpalannews.com. Selasa, (01/08/2023).

Diketahui Putri Laura Ameliaza Fhonna merupakan anak pertama dari IPTU Muhammad Rizal SE.,SH.,MH, seorang perwira kepolisian di Polda Aceh yang saat ini bertugas di Polres Bireun, sebelumnya Muhammad Rizal sempat menjabat Kasat Reskrim Simeulue pada tahun 2020, dan ibunya Putri Balqis Amelia. 

Terpisah, saat dihubungi Gumpalannews.com, ayah kandung Laura IPTU. Muhammad Rizal SE.,SH.,MH, mengaku bersyukur dan bangga, atas prestasi Laura yang bisa mewakil Aceh diajang Pemilihan Miss Teenager Indonesia 2023 ke Tingkat Nasional.

“Selama ini Laura tumbuh dalam lingkungan keluarga yang sangat baik dan Laura memiliki sikap rendah hati dan mampu berkomunikasi dengan baik sesama teman dan keluarganya. Mungkin itu menjadi nilai tambah buat Laura,” Jelas Ayah Kandung Laura IPTU. Muhammad Rizal.

Rizal pun mengatakan mendukung Laura sepenuhnya dalam ajang Miss Teenager Indonesia 2023 ke Tingkat Nasional. Namun dia juga berharap dukungan dari semua pihak, agar Laura dapat dipermudah langkahnya dan bisa meraih prestasi membanggakan untuk Aceh, dalam kancah kecantikan muslimah Nasional.

 “Perjuangan Laura menggapai prestasinya ini tentu tak mudah, diharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Aceh. Di seluruh penjuru menjadi pendorong yang luar biasa,” Kata Rizal.

Berikut profil Laura yang diperoleh Gumpalannews.com: 

Nama Lengkap : Putri Laura Ameliaza Fhonna

Nama Panggilan : Laura

Jenis Kelamin      : Perempuan

Tempat/ Tanggal lahir : Banda Aceh, 13 november 2005

Alamat    : Jl. Rama Setia lr. Nek Bungsu no 22 Kel. Lampaseh, Kec. Kuta Raja 

Email : puttrilaura@gmail.com

Instagram : @Putrilaura_

Agama : Islam

Hobi : Travelling, olah raga, menari, menonton, Fotografi, bersepeda

Anak ke : 1 dari 4  bersaudara

Status : Belum Menikah

Nama Orang Tua: Ayah: Muhammad Rizal SE.,SH.,MH 

dan Ibu: Putri Balqis Amelia

Kewargaan: WNI

Riwayat Pendidikan :

TK : YKA Banda Aceh

MIN 1 Mesjid Raya Banda Aceh

 MTSN Ma'had Daarut Tahfizh Al - khlas Banda Aceh

SMA  : SMU Labschool Unsyiah Banda Aceh


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini