Alumni PII Sumedang Dukung penuh Dony Ahmad Munir Lanjutkan Pembangunan Sumedang

,
Perhimpunan Keluarga Besar Alumni Pelajar Islam Indonesia (KBA PII) Kab. Sumedang dukung penuh Dony Ahmad Munir maju kembali maju calon Bupati Sumedang. foto/Dok Pribadi for Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SUMEDANG- Perhimpunan Keluarga Besar Alumni Pelajar Islam Indonesia (KBA PII) Kab. Sumedang memberikan dukungan penuh kepada Dony Ahmad Munir untuk kembali menjadi Bupati Kab. Sumedang. Hal tersebut di konfirmasi Oleh Mantan Ketua PII Sumedang tahun 2012.

"Iya betul, tadi KBA PII sumedang sudah melakukan diskusi di tingkat BPH, juga melibatkan beberapa alumni muda PII sumedang, ada bahasan dukungan Politik ke Kang Dony" ujarnya. Sabtu, (17/08/2024).

Ketika ditanya alasan dukungnya, pemuda yang juga pernah menjabat ketua Umum PII Jawa Barat tersebut menegaskan kang dony adalah paket lengkap Pemimpin yang memiliki kriteria ideal untuk Kab. Sumedang.

"Alasannya sederhana, kang dony adalah sosok pemimpin yang memiliki kriteria ideal, pengalaman eksekutif dan legislatif, kerja nyata pembangunan, peduli terhadap masyarakat, punya gagasan, jadi paket lengkap, tidak ada alasan untuk tidak mendukung kang dony" sambung pria yang akrab disapa akbar ini.

Akbar juga mengungkapkan KBA PII akan segera bergerak mengkonsolidasikan Kekuatan dan serta bersilaturahim dengan Dony Ahmad Munir.

"Sejauh ini KBA PII sudah mulai mengkonsolidasikan kekuatan, mengingat banyak juga alumni alumni PII yang menjadi tokoh lokal, tokoh pendidikan dan pesantren, serta penggerak masyarakat, targetnya supaya ide nya kena ke masyarakat bukan cuman politiknya, dan mudah mudaham nanti Perwakilan KBA PII bisa Segera Bersilaturahim dengan Kang Dony, "Pungkasnya.

Editor: Im Dalisah