'Aisyiyah Nagan Raya Aceh Dukung Perpanjangan Jabatan Fitriany Farhas
Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Nagan Raya Nafsiah Budiman, S.Pd.I. Foto: Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, NAGAN RAYA - Penjabat (Pj) Bupati Nagan Raya Fitriany Farhas, AP, S.Sos., M.Si dinilai mampu mendorong percepatan pembangunan daerah. Walaupun masa jabatannya belum genap 1 tahun, namun sosok Direktur BIN itu mampu merajut asa masyarakat menjadi berkah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Nagan Raya Nafsiah Budiman, S.Pd.I kepada awak media, Senin (25/9/2023). Dikatakanya, atas kinerjanya yang baik, Fitriany Farhas layak dipertahankan sebagai Pj Bupati Nagan Raya.

"Selama ini kita menilai beliau (Fitriany Farhas) adalah sosok pemimpin dari kalangan perempuan yang mampu mendorong percepatan pembangunan Nagan Raya, langkah 1 tahun terlihat begitu cepat memberikan pelayanan dan lobi ke pusat," tutur Nafsiah.

Menurut dia, Fitriany juga selalu aktif menghadirkan inovasi dan kreatifitas, sehingga bisa menjadi contoh ke depan untuk bekerja sesuai dengan amanah Undang-Undang, demi terwujudnya masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.

Bukan itu saja tambah Nafsiah, masyarakat di Kabupaten Nagan Raya memiliki karakter tersendiri, sehingga pola kepemimpinan idealis seperti yang dipraktekkan Fitriany Farhas adalah langkah pendekatan yang efektif menuju Kabupaten Nagan Raya yang semakin maju.

"Beliau (Fitriani Farhas) sangat diharapkan dapat melanjutkan memimpin Kabupaten Nagan Raya," ujarnya.

Apalagi memasuki tahun politik, ucap Ketua Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Nagan Raya, sosok Fitriany Farhas yang mampu merangkul semua kelompok dan aspiratif itu layak kembali mendapatkan mandat dari Kemendagri RI untuk memimpin Nagan Raya.

"Semoga saja Pemerintah Pusat dalam hal ini Kemendagri RI bisa menunjuk kembali Fitriany Farhas sebagai Pj Bupati Nagan Raya. Beliau mampu memimpin daerah ini," tukas mantan politisi era tahun 90 an itu.

Sebagaimana diketahui bahwa 'Aisyiyah adalah organisasi perempuan Persyarikatan Muhammadiyah, merupakan gerakan Islam, dakwah amar makruf nahi mungkar dan tajdid yang berasas Islam serta bersumber kepada Al-Qur’an dan As-Sunnah. (*)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini