Ahmadlyah Lepas Calon Jamaah Haji Di Pelabuhan Kolok Sinabang
Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah saat melepas Jamaah Haji di Pelabuhan Kolok Sinabang. Kamis, (25/05/2023). Foto dok Pemda Simeulue.

Gumpalannews.com, SIMEULUE- Penjabat Bupati Simeulue Ahmadlyah, S.H melepas calon Jamaah Haji Tahun 2023 asal Kabupaten Simeulue, di Pelabuhan Kolok Sinabang. Kamis,(25/05/2023).

Sebelum ke Pelabuhan, Calon Jamaah Haji konvoi mengelilingi seputaran Kota Sinabang, menuju Pelabuhan Kolok, untuk diberangkatkan dengan Kapal Fery Aceh Hebat 1 menuju Calang Aceh Jaya. 

Dari Calang Kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Banda Aceh dan selanjutnya menuju Mekkah, Arab Saudi yang dijadwalkan berangkat dari Banda Aceh pada tanggal 30 Mei 2023.

Sementara sehari sebelumnya, Pj. Bupati Simeulue, melakukan pesejuk kepada para calon jamaah haji asal Kabupaten Simeulue Tahun ini di Masjid Agung Tgk. Khalilullah. 

Jamaah haji asal Simeulue Tahun ini sebanyak 27 orang dengan Ketua Rombongan Rizki Maradona. Ditambah 1 orang petugas haji daerah dan 1 orang petugas kesehatan haji.

Semoga calon jamaah haji yang dipanggil Allah ke-baitullah tahun ini selalu dalam keadaan sehat walafiat, selamat sampai di tujuan dan Semoga mendapatkan Haji yang Mabrur, Aamiin, dan kembali selamat sampai ke-Kabupaten Simeulue. 


Editor:

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini