AC Kamar Operasi Sering Tidak Berfungsi, DPRK Akan Panggil Manajemen RSUD Simeulue
Ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi, SE, M. Si bersama Pj Bupati Simeulue, Ahmadlyah dan Anggota DPRA terpilih Ihya Ulumuddin, SP, SH, MH, saat menerima doorstop wartawan di kantor DPRK Simeulue. Foto/Dok Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, SIMEULUE- DPRK Simeulue berencana memanggil manajemen RSUD Simeulue usai mencuatnya Air Conditioner (AC) Kamar Operasi Rumah Sakit Umum Daerah tersebut sering tidak berfungsi sejak direnovasi 2020/2021 lalu. Tak tanggung-tanggung anggaran untuk renovasi ruangan kamar operasi RSUD tersebut kabarnya mencapai Rp. 8,9 Miliar. 

Ketua DPRK Simeulue Irwan Suharmi, saat dikonfirmasi mengatakan jika benar informasi tersebut, DPRK mendesak manajemen RSUD Simeulue agar secepatnya melakukan langkah-langkah kongkrit, untuk menyelesaikan persoalan tersebut, guna memberikan pelayanan medis kepada pasien yang membutuhkan oprasi.

“Agar persoalan yang ada khususnya di Ruang Oprasi bisa secepatnya diambil kebijakan guna memberikan pelayanan medis kepada pasien yang membutuhkan oprasi,” kata Ketua DPRK Simeulue, Irwan Suharmi, SE, M.Si.

 Pria yang akrab disapa ibok iwan ini mengatakan, akan mengkomunikasikan dengan Pimpinan Komisi D DPRK Simeulue untuk memanggil manajemen RSUD guna melakukan rapat kerja, agar persoalan yang terjadi dapat diselesaikan dengan cepat serta mendapatkan informasi yang akurat.

“Saya akan komunikasikan Kepada Pimpinan dan Ketua Komisi D serta anggota agar dilakukan rapat kerja dengan pihak manajemen RSUD dalam waktu dekat, sehingga persoalan yang terjadi di RSUD kita bisa di diskusikan semua,”kata Ibok Iwan.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini