Breaking News

5 Hotel Murah Dekat Taman Sangkareang Kota Mataram, Cocok Untuk Liburan Akhir Pekan
Taman Sangkareang merupakan salah satu destinasi wisata andalan di Kota Mataram, Provinsi NTB. Foto: Dhani/Gumpalannews.com

Gumpalannews.com, MATARAM - Inilah rekomendasi hotel murah yang berlokasi di dekat Taman Sangkareang, Kota Mataram, Provinsi NTB (Nusa Tenggara Barat).

Taman Sangkareang yang berada tepat di tengah Kota Mataram, tidak hanya berfungsi sebagai Alun-alun kota. Namun keberadaan taman tersebut juga dimanfaatkan warga sebagai tempat untuk berekreasi.

Sensasi mengunjungi Taman Sangkareang di malam hari akan memberikan suasana yang tenang dan nyaman bagi pengunjung. Sehingga, hal ini bisa memberikan ketentraman untuk jiwa maupun pikiran.

Setiap akhir pekan maupun hari libur lainnya, banyak wisatawan yang datang ke Taman Sangkareang di Kota Mataram ini.

Tak heran jika Taman Sangkareang tersebut dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata andalan di Kota Mataram. Wisatawan yang kerap datang ke sana yaitu dari berbagai kalangan, seperti anak muda, dewasa, hingga orang tua.

Bahkan, tidak jarang pula terlihat wisatawan yang berasal dari luar negeri sedang menghabiskan waktu santainya di Taman Sangkareang tersebut.

Berikut 5 rekomendasi hotel murah yang lokasinya tidak jauh dari Taman Sangkareang, Kota Mataram;

*1. Nutana Hotel Lombok*
Lokasi hotel ini berada di Jalan Airlangga No.14, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Telpon: (0370) 624703. Tarif menginap di Nutana Hotel Lombok ini mulai dari Rp 175 ribu per-malam.

*2. Hotel Kartika Wijaya*
Hotel ini beralamat di Jalan Pariwisata No.44, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram. Telpon: (0370) 631380.  Tarif menginap di Hotel Kartika Wijaya ini mulai dari Rp 160 ribu per-malam.

*3. City Hotel*
Hotel simpel yang dekat dengan tempat makan ini berjarak 4 menit berjalan kaki dari Taman Sangkareang. Lokasi City Hotel ini di Jl. Catur Warga No.36B Kota, Mataram. Sedangkan, tarif menginap  mulai Rp 200 ribu per -malam.

*4. Hotel Arum Jaya*
Hotel Arum Jaya beralamat di Jalan Pancaka No.27, Kota Mataram. Tarif menginap di hotel ini mulai Rp 100 ribu per -malam.

*5. Pandora Hotel*
Hotel Pandora merupakan hotel bintang 2, yang beralamat di Jalan Catur Warga No.55, Kota Mataram. Telpon: (370) 623979. Tarif menginap di hotel ini mulai dari Rp 190 ribu per-malam.

Demikian rekomendasi hotel murah yang berlokasi di dekat Taman Sangkareang,  untuk liburan akhir pekan di Kota Mataram.

Laporan : Anugerah Dany S


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini